Happy Birthday, Adam!
Wish you all the best... Doaku sudah kusertakan dalam setiap bentuk clayku. 
(Gak maksud apa-apa,Mee)

Adam. Err... bisa dibilang teman-tautan-hati teman sekelas saya, Meidi, berulang tahun kemarin tanggal 30 Januari. Dan tentu saja si Meidi yang meminta saya untuk membuat figurine si Adam di depan kampus impiannya. FSRD ITB.

Ada kejadian lucu soal perihal ulang tahunnya Adam ini. Saya inget banget dulu Meidi jelas-jelas bilang kadonya buat tanggal 28 Januari, saya kira itu ulang tahunnya Adam. Ternyata maksudnya si Meidi ini, dia minta tanggal segitu udah jadi.

Dan di tanggal 28 itu, untungnya saya sudah SMS Adam pagi-pagi, makanya saya jadi tahu kalau ulang tahunnya dia nggak di hari itu, kalau nggak bisa-bisa saya sudah publish foto-foto figurine Adam, dan surprise si Meidi gagal. Untungnyaaa.... enggak.

Ngomong-ngomong soal ulang tahun... Saya kapan itu juga ulang tahun. hehehe. Yang ke tujuh belas pula. Sempet ngebet mau bikin post soal ulang tahun saya, tapi belum sempet-sempet. Alhamdulillah, tahun ini jauh lebih menyenangkan dari tahun yang lalu. Hehehe. Buat sebagian orang mungkin ketawa kali ya baca ini. Terima Kasih buat semua ucapan dan kadonya, walaupun saya nggak ngadain pesta, terutama buat Bibul sama Litha. Suwon pol yo nda! Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik, dan senantiasa bersyukur.

Akhir kata: Moga-moga yang bikin clay figurine ini juga bisa keturutan masuk ITB. Amiiin Ya Allah, amiiin.


One Comment

  1. Es una preciosa escena, seguro que le va a encantar.
    besitos ascension

    ReplyDelete

Powered by Blogger.