Cheerliar...
Momen paling sakral anak kelas sepuluh

Dari awal di kempit aku mesti jadi tukang foto.
Beberapa kali aku tanya, sama diriku sendiri, kenapa aku nggak bisa bikin foto (yang menurutku) bagus kayak pas dulu cheerliar lagi?


Mungkin waktu itu aku bener-bener pake hati

Terharu liat temen-temenku panas-panasan setengah mati tapi masih bisa senyum.
Aku masih inget, rekaman chieerliar tahunku jelek gara2 handycamnya tak senggol supaya dapet foto yang bagus. hehehe. Jaman dulu, aku juga seneng moto candid. Pas barusan aku buka2 foto2 jaman kelas sepuluh dulu, lucu2 banget liat ekspresinya anak2. I wanted to capture as much moment as I could. Tapi nggak tau ya, akhir2 ini passion itu sudah nggak ada lagi. Terutama kalau inget hardisk yang penuh buat foto, laptop yang pernah lemot gara2 kebanyakan foto, dan mind set yang buat apa se toh fotonya paling nggak dipake. Barusan nyadar, kalau foto-foto itu bakal berharga beberapa tahun kedepan. Kayak sekarang pas aku liat foto2nya temen2ku jaman kelas 10. Duh lucunyaaaa... ahaha... Nyebelinnya, anak2 itu suka nyadar kamera. Jadinya ya fotonya itu2 aja, kalau candid kan bisa jadi macem2. Makanya jangan noleh lho rek...

Hardisk bisa dibeli, tapi momen gak bisa diulang lagi

I'll make this last year in high school the best photo book ever!

Klik disini tentang cheerliar lebih banyaknya


Leave a Reply

Powered by Blogger.