Ten facts about me:

  1. I cry a lot. Haha, serius deh. Aku ini nangisan. Aku nangis kalau capek, bukan capek fisik, tapi capek batin. Apalagi dua-duanya. Aku juga nangis kalau takut, sakit hati, atau kalo lagi pngen aja. Huahaha. Makanya aku dilokin "Meweker" Aku setuju dan membenarkan kalau nangis itu gak ada gunanya, tapi habis nangis aku bisa berfikir lebih jernih. It's just a way to get problems off my chest.
  2. Punya diary, yang yang aku kasih nama Meydy, dari kata "My Days" yang dijadiin nama. Jadi aku kalau curhat ngomongnya, Malem Mey,,, bla bla bla
  3. Punya account di kaskus, namanya michinvetsin (Di Deviantart juga lhoo). Tak pake buat promosiin clay, tapi threadnya sepi. Huhu. Tapi jarang online, temennya cuma satu ---> Gregy (Anak sekelasku pasti mbatin, kok Gregy se? Huahaha)
  4. Punya celengan sampe sekarang. Jangan harap celengannya yang lucu-lucu. Celengannya dari plastik yang murah banget itu lhoo... aku buat nyimpen koin-koin. Soalnya sedikit-sedikit nanti pasti jadi bukit. Kemarin aku hampir satu tahun cuma dapet 22 ribu, tapi gapapa kok aku seneng. Gitu-gitu kan duit :D
  5. Aku suka buku. Bukan cuma bacanya, tapi ngeliatinnya. Jadi kalau di tengah-tengah aku nggak suka ceritanya, ya sudah tak taruh di rak, ngeliatin rak bukuku penuh ada rasa senang sendiri buatku. Hehe. Aku sayang lho sama buku-bukuku. Aku berani jamin, 90% novelku disampuli semua (komik 10% mungkin) dan di rak bukunya selalu aku kasih kapur barus.
  6. Terlalu menghayati kalau nonton film atau baca buku. Itu alasan utama kenapa aku males nonton film atau baca buku yang berat atau horor. Soalnya film atau buku yang aku liat/baca bakal kebawa ke kehidupan sehari-hari kalau penyampaiannya bagus. Buku dan film yang pernah 'menghantui' itu : Angels and Demons (bukunya) sama film The Lovely Bones. Aku suedih dan nggak tahan aja ngeliatnya, orang-orang gak bersalah dibunuh dengan sadis.
  7. Aku sering curhat sama ibuku semenjak kelas akhir 2 SMP.
  8. Punya gagdet yang dikasih nama. Laptop: Booki ; HP : Sonya II (soalnya HP yang dulu juga Soner); Alfalink: Linka (dia lagi koma nih dari kelas 3 SMP); Kamera: Niko.
  9. Mungkin bisa disebut Putri Becak, saking seringnya naik becak. Aku ke sekolah SMA naik becak, setiap hari! Kalau Sabtu juga lho, hehe. Kalau pulang naik bemo, terus naik becak lagi! Kalau ke Kelt juga naik becak. Aku inget banget dulu ada yang ngetawain aku pas turun dari becak, huhu. Pokoknya tiada hari tanpa becak deh. Oh iya, SD aku naik becak juga, bonmen perbulan gitu. Nama Pak Becaknya Pak No, terus pak No juga jadi pak becaknya adekku, pas adekku naik SMP, kan sekolahnya jauh, Pak No nawarin buat antar jemput adekku naik sepeda motor. Akhirnya, pak No antar jemput adekku kalau sekolah, les, main-main juga, aku juga sering sama Pak No terutama kalau pergi ke percetakan atau keperluan lain. Sampai sekarang Pak No sudah melayani *halah* aku sama adekku sekitar 10 tahun lebih, makasih Pak No. Ngomong-ngomong aku juga pernah jatuh dari becak, terus keseret sekitar satu meter gara-gara aku masih pegangan sama becaknya. Aku juga pernah naik becak terus kejungkir. Wes, lengkap wes.
  10. Punya kewajiban buat bikin PJK (Pertanggung Jawaban Keuangan) ke Mama setiap satu minggu sekali. Jadi aku ngerinci uang yang beliau kasih buat apa aja, kayak transport, bayar fotokopi, uang kas dsb. Kalau nggak PJK, nggak dikasih duit buat minggu depan. Makanya kalau muales bikin, aku pasti bokek. Ini juga alasan kenapa aku ngerinci pengeluaran di agendaku detil banget.
Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!

Tetot
Chelle
Dini
Audrey
Dea

Makasih banget buat Aya sama Septi


2 Comments

  1. Nanti dibuat yaa...Thanks tag nya! :D

    Eh gw juga sering kasih nama ke barang lho hehe... ky misalnya laptop dkasih nama Skye, tpi paling sering sih ke boneka.
    Ide mama kmu ttg PJK bgus juga lho sebenernya, biar gak selebor kya gw suka lupa abis belanja apaan... dlu pernah disuru bikin rincian gitu juga, tapi akhirnya nyokap n gw sama" lupa hehe ^^;

    ReplyDelete

Powered by Blogger.